Kamis, 14 Oktober 2010

postheadericon EA Luncurkan Command & Conquer 4


Jakarta
, Electronic Arts (EA) sedang menyiapkan seri terbaru dari Command & Conquer (C&C). Game dengan bendera C&C 4 ini akan mengakhiri kisah Tiberium dalam seri tersebut.

Dalam keterang tertulis Jumat (10/7/2009), EA mengumumkan akan berakhirnya kisah Tiberium dalam seri Command & Conquer. C&C 4 akan dikembangkan olh EA Los Angeles dan direncanakan untuk luncur pada 2010.

"Command & Conquer adalah waralaba yang kuat dengan warisan kisah selama 15 tahun. Kami senang sekali menghadirkan penutupan dari kisah Tiberium dalam Command & Conquer 4. Game ini dirancang untuk menjawab semua pertanyaan dari para penggemar," ujar Mike Glosecki, Lead Producer untuk Command & Conquer 4 di EA Los Angeles.

C&C 4 akan melanjutkan kisah dari C&C 3:Tiberium Wars. Game ini akan mengambil latar waktu tahun 2062 di mana ras manusia hampir mengalami kepunahan akibat penyebaran kristal Tiberium.

Diceritakan bahwa bumi hanya memiliki waktu enam tahun sebelum seluruh ekosistemnya punah alias 'kiamat'. Kedua faksi, Global Defense Initiative (GDI) dan Brotherhood of Nod, pun memiliki tujuan yang sama untuk menghentikan musnahnya ras manusia.

Selain misi dengan cerita, yang bisa dimainkan sendiri ataupun bersama-sama secara kooperatif, C&C 4 juga menawarkan modus multiplayer. Dalam modus mutiplayer, EA menawarkan sistem objective-based yang diklaim akan mendorong kerjasama tim dan memiliki sentuhan sosial.

Tiberium adalah komoditas penting dalam seri game Command & Conquer. Kristal yang konon berasal dari luar bumi ini mengandung banyak mineral dan memiliki nilai tinggi namun di sisi lain Tiberium memiliki efek toksik dan menghancurkan ekosistem.

Spesifikasi ;

Sistem Operasi: Microsoft Windows XP (SP3), Vista (SP1), 7
Processor: Intel Pentium Core 2 or AMD 64 X2 Processor: Intel Pentium Core 2 atau AMD 64 x2
Memory: 1 GB (XP) / 1.5 GB (Vista, 7) Memory: 1 GB (XP) / 1.5 GB (Vista, 7)Hard Drive: 10 GB HDD space

Video Card ( graphics ): 256 MB compatible with Shader Model 3 support.

Sound Card: DirectX compliant
DirectX: DirectX 9.0c

(kilasberita.com/asd/dtc)


0 komentar:

My Status..

Follower...

About Me...

Foto Saya
Night Walker Blog
Bandar Lampung, Tanjung Karang, Indonesia
Only Common Person, like the other....
Lihat profil lengkapku

Guest Book...

toko baju & busana wanita